Jika Anda telah berbelanja kecantikan secara daring , Anda tahu betapa sulitnya menemukan pelembab sempurna yang cukup menghidrasi tanpa membuat wajah Anda terlihat berminyak. Atau fondasi yang memberikan hasil bebas kilau tanpa membuat kulit Anda kering dan abu. Atau minyak rambut bergizi yang tidak akan membuat rambut halus rata. Itulah sebabnya kami meneliti banyak majalah kecantikan (atau buletin elektronik) —untuk mendapatkan nasihat bijak dari para wanita yang benar-benar mencoba dan menguji produk-produk ini dan hidup untuk menceritakan kisahnya: para editor kecantikan.

Ketika datang ke produk kecantikan terobosan, tidak ada yang tahu mereka cukup seperti cewek-cewek ini. Bagaimanapun, mereka adalah jurnalis yang pertama (penikmat kecantikan yang kedua). Mereka menyelidiki, bereksperimen dan berbicara dengan para ahli di balik setiap produk. Kami mencari mereka untuk memilah-milah ribuan produk dan memotong kekacauan, melihat melalui kemasan mewah dan nama-nama unik dan menjadi suara alasan di tengah klaim pemasaran yang berani dan dukungan selebriti.

Produk Kecantikan Kesibukan Editor Kecantikan Sara Tan Sebenarnya Menggunakan

Tapi bagaimana rasanya menjadi editor kecantikan? Lebih penting, produk kecantikan apa yang sebenarnya mereka gunakan pada diri mereka sendiri? Kami berbicara dengan Editor Mode dan Kecantikan Bustle West Coast, Sara Tan untuk mempelajari lebih lanjut.

Mtnvisions: Apa kesalahpahaman terbesar tentang menjadi editor kecantikan?
Sara Tan:
Saya pikir kesalahpahaman terbesar adalah bahwa kita hanya bisa bermain dengan makeup dan pergi ke acara-acara luar biasa sepanjang hari, dan sementara itu sebagian benar, itu jauh dari kebenaran yang sebenarnya. Saya pasti merasa sangat beruntung dapat bereksperimen dengan produk kecantikan baru dan menghadiri pesta dan konferensi peluncuran, tetapi kami masih harus menulis dan mengedit cerita, duduk dalam rapat, terus-menerus membuka ide baru, membuat konten untuk platform sosial kami, antara lain tidak tugas-begitu-glamor. Saya tidak akan mengubahnya untuk dunia, karena menjadi seorang editor kecantikan adalah benar-benar mimpi, tetapi masih merupakan pekerjaan nyata, seperti halnya semua orang!

M: Apa filosofi kecantikan Anda? Siapa atau apa yang menginspirasi itu?
ST:
Filosofi kecantikan saya telah benar-benar berubah selama bertahun-tahun, tetapi sekarang saya berusia awal 30-an, saya semua tentang perawatan kulit pertama, makeup kedua. Tumbuh bersama seorang ibu Asia sangat memengaruhi pandangan saya tentang pentingnya merawat kulit Anda, berapapun usia Anda. Sepanjang yang saya ingat, ibu saya selalu mendapatkan perawatan wajah dan perawatan serta pelembab dan lotion pengolesan di seluruh tubuhnya. (Dia juga akan selalu menjauhi dan menjauh dari matahari.) Yang mengatakan, aku cinta, cinta, cinta make up, tapi pasti ingin tetap alami untuk hari ke hari.

Saya tidak tergoyahkan dengan rutinitas perawatan kulit saya sehari-hari, tidak pernah melewatkan satu langkah pun dan tidak pernah tertidur dengan riasan sedikit pun. Saya juga cukup religius tentang mendapatkan facial setiap empat hingga enam minggu. Anda hanya mendapatkan satu wajah dalam hidup ini, jadi sebaiknya Anda memperlakukannya dengan baik!

M: Ikuti kami melalui rutinitas perawatan kulit Anda, mulai saat Anda bangun dan sebelum tidur.
ST:
Saya biasanya berolahraga di pagi hari, jadi saya tidak akan mencuci muka sampai setelah untuk mencegah pembersihan yang berlebihan. Setelah latihan saya, saya akan menggunakan pembersih (sekarang saya menggunakan ini pembersih matcha mewah yang telah benar-benar membuat perawatan kulit saya merasa rutin seperti ritual ), diikuti dengan toner untuk menyeimbangkan pH kulit saya, sebuah vitamin C serum untuk mencerahkan, pelembab ringan dan tabir surya . Sepanjang hari, saya akan menggunakan kabut untuk menjaga wajah saya terlihat segar dan merasa terhidrasi. Pada akhirnya, saya akan membersihkan dua kali lipat jika saya memakai makeup. Saya akan menggunakan toner dan kemudian 2 hingga 3x seminggu saya akan menggunakan masker tergantung pada kebutuhan saya. Saya biasanya akan menggunakanpengelupasan kulit seminggu sekali untuk menyingkirkan sel-sel kulit mati serta yang melembabkan dan memperbaiki untuk pemeliharaan. Saya akan menindaklanjuti dengan serum, biasanya vitamin C untuk mencerahkan lagi atau asam hialuronat untuk gemuk dan melembabkan, dan kemudian saya akan mengunci semua kelembaban dengan pelembab, masker tidur (untuk hidrasi ekstra) dan masker bibir ( karena bibirku sangat kering.)

M: Apa masalah kecantikan utama Anda? Dan apa langkah-langkah yang telah Anda ambil untuk mencegahnya?
ST:
Sekarang saya berusia 30-an, masalah kecantikan utama saya adalah pemeliharaan dan pencegahan. Saya ingin mempertahankan kulit yang terhidrasi dan sehat serta mencegah keriput atau kerutan sebanyak yang saya bisa. Untuk melakukan ini, saya tidak goyah tentang rutinitas perawatan kulit saya sehari-hari, tidak pernah melewatkan satu langkah pun dan tidak pernah tertidur dengan riasan sedikit pun. Saya juga cukup religius tentang mendapatkan facial setiap empat hingga enam minggu. Anda hanya mendapatkan satu wajah dalam hidup ini, jadi sebaiknya Anda memperlakukannya dengan baik!

M: Saran perawatan kulit / kecantikan terbaik yang Anda terima yang masih Anda tindak lanjuti sekarang?
ST:
Lindungi kulit Anda dari sinar matahari sebanyak yang Anda bisa, terutama wajah Anda. Kenakan tabir surya, tidak pernah lay out, tidak pernah menggunakan tanning bed dan selalu memakai topi besar jika Anda akan menghabiskan waktu di luar rumah.

M: Bagaimana Anda menggambarkan gaya riasan Anda sekarang? Apa yang dikatakan tentang kamu?
ST:
Saya suka membuat riasan wajah saya alami tetapi penggemar berat bibir, bulu mata, dan alis tebal. Saya kecanduan ekstensi bulu mata, yang membantu mengurangi banyak waktu makeup untuk saya karena saya tidak harus memakai maskara atau eyeliner. Pada hari normal, saya akan menggunakan CC compact (dengan SPF) di seluruh wajah saya, sedikit memerah, pomade alis (dari Anastasia Beverly Hills ) dan lip balm dan warna bibir.

“Saya juga percaya bahwa akhir-akhir ini, lebih banyak wanita mencari kecantikan sebagai bentuk perawatan diri — menggunakan masker, menyelesaikan kuku, menjalani gerakan mengenakan makeup seperti ritual — makeup dan perawatan kulit tidak hanya dangkal. Itu bisa jauh lebih bermakna dan bermanfaat, dan saya suka bahwa lebih banyak orang menyadarinya. ”

M: Apa satu-satunya produk kulit, rambut, atau rias yang tidak bisa Anda bawa keluar?
ST:
Untuk kulit, itu pelembab dan SPF, dan untuk makeup, ini pomade alis Anastasia Beverly Hills saya.

M: Seberapa pentingkah rambut Anda untuk penampilan Anda secara keseluruhan?
ST:
Sangat penting! Memiliki rambut yang buruk merusak suasana hatiku. Saya suka menata rambut saya dengan berbagai cara — itu hanya cara lain untuk mengekspresikan diri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *