Ketika datang ke bintik-bintik matahari, noda dan bintik-bintik penuaan, tidak ada yang wanita inginkan selain secara ajaib membuat mereka menghilang. Dengan produk dan teknik yang tepat, pengoreksi warna membuat bermain Houdini sedikit lebih mudah! Penata rias yang berpusat di Denver, Diana McClure, memberi tahu kami tentang concealer dan pengoreksi warna.

Saat ini Anda mungkin terbiasa dengan concealer, tetapi McClure memberi tahu kami bahwa pengoreksi warna digunakan dengan berbagai cara. Sementara concealer terutama digunakan untuk menutupi noda dan berjerawat, mereka tidak melakukan pekerjaan penuh untuk menutupi masalah yang lebih dalam. Saat berhadapan dengan masalah kulit yang lebih serius, korektor warna dapat mengatasi masalah dengan cara yang lebih spesifik. Pikirkan pengoreksi warna sebagai kamuflase untuk wajahmu!

Panduan Concealer Pengoreksi Warna: Warna yang Digunakan

Langkah pertama dalam menemukan concealer koreksi warna yang tepat adalah untuk mengatasi masalah kulit Anda. Apakah Anda memiliki tas ungu di bawah mata Anda? Apakah Anda memiliki kemerahan? Apakah Anda mengalami perubahan warna? Melihat roda warna akan membantu; warna komplementer (berlawanan pada roda warna) membatalkan satu sama lain dan menetralkan kulit.

Setelah Anda menentukan apa yang ingin Anda tutupi, pikirkan jenis kulit Anda dan berapa banyak cakupan yang Anda butuhkan. Kasus yang lebih parah akan membutuhkan produk yang lebih berat, sementara kasus sedang hingga ringan akan membutuhkan produk yang lebih tipis.

  • Hijau

Melihat roda warna, warna pelengkap untuk merah adalah hijau — jadi menggunakan korektor warna hijau paling baik untuk mengimbangi kemerahan. Kemerahan paling umum untuk noda dan berjerawat, ruam dan sensitivitas kulit lainnya. Rona hijau menetralkan kemerahan untuk meratakan warna kulit.

  • Kuning

Kuning bagus untuk warna ungu. Jika Anda memiliki kulit dan rambut yang cerah, korektor kuning membantu menambah kehangatan pada pembuluh darah gelap. Kuning juga dapat digunakan untuk menutupi bintik-bintik gelap dan dapat benar – benar cantik di bawah mata untuk concealer ekstra cerah di bawahnya .

  • Merah Jambu

Ketika kita lelah dan terlalu banyak bekerja tetapi tidak punya waktu untuk bersantai dan tidur, korektor merah muda menambah luminositas pada kulit dan mencerahkan kulit lelah Anda. Ini juga bagus untuk lingkaran hitam dan bintik-bintik untuk warna kulit yang lebih cerah.

  • Oranye / persik

Nada oranye / persik paling cocok untuk warna kulit sedang hingga gelap, membantu menutupi warna kebiru-biruan seperti bintik hitam, lingkaran di bawah mata, dan tanda-tanda penuaan. Menggunakan rona ini di bawah mata akan membantu mencerahkan wajah Anda dan membuat Anda terlihat cukup istirahat.

  • Merah

Merah paling baik digunakan untuk menutupi lingkaran hitam yang membandel, memar, dan tato. Ketika Anda memiliki tato yang perlu ditutup untuk bekerja, atau memar jelek tidak akan hilang, menggunakan korektor warna merah dan kemudian alas bedak atau concealer yang cocok dengan kulit Anda akan bekerja seperti sihir!

Kapan dan Bagaimana Saya Harus Menerapkan Korektor Warna?

Sekarang Anda tahu warna mana yang ingin Anda coba, saatnya untuk menerapkan. Dengan semua primer, concealer, yayasan, bubuk dan bronzer, kapan korektor warna harus diterapkan? McClure mengatakan bahwa mereka harus diaplikasikan sebelum foundation sebagai primer, sehingga Anda tidak harus menggunakan foundation sebanyak itu. Terapkan pengoreksi warna ke area spesifik yang dirancang untuk ditangani. Untuk penampilan alami terbaik, gunakan kuas concealer sintetis atau spons basah agar merata dan menyatu secara alami.

Saat menggunakan banyak warna, pastikan untuk hanya menggunakan warna yang Anda butuhkan di area yang Anda butuhkan; menggunakan semua warna roda warna tidak akan memberikan tampilan alami. Gunakan lapisan tipis, karena Anda tidak ingin aplikasi alas bedak Anda menjadi terlalu berat. Setelah foundation, Anda dapat menggunakan concealer normal berwarna kulit Anda (tetapi setelah korektor warna Anda mungkin dapat melewati langkah ini!). Ingat, lebih sedikit lebih banyak!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *